Home » , » Benda kecil pembersih ponsel

Benda kecil pembersih ponsel

Written By Unknown on 28 Okt 2012 | 16.38

Sahabat bisa jadi tak mengenali manfaat lain selain fungsi sebenarnya benda-benda yang ada disekitar kita, berikut ini ada beberapa benda-benda yang hampir tiap hari kita gunakan;
y7m7 llgo. 

  • Sikat gigi
Biasanya sikat gigi digunakan untuk menyikat gigi kita tapi ternyata sikat gigi juga dapat digunakan untuk membersihkan debu atau kotoran yang menempel di sela-sela keypad dan casing ponsel.





  • Tusuk gigi

Sama seperti sikat gigi, tusuk gigi juga dapat digunkan untuk membersihkan kotoran pada ponsel. Kotoran yang menyakut di ponsel dapat kita angkat dengan memakai tusuk.









  • Minyak kayu putih
Ternyat minyak kayu putih dapat digunakan untuk bodi ponsel yang saat dipengang lengket. Minyak kayu putih dapat digunakan dengan cara memngoleskan sedikit minyak kayu putih di bagian yang terasa lengket kemudian gosok secara perlahan memakai tangan atau kain yang halus.




  • Karet penghapus pensil
Karet penghapus pensil yang biasanya digunakan untuk menghapus ternyata bisa digunakan untuk mengatasi masalah di ponsel. Karet penghapus pensil ini bermanfaat saat kartu SIM ponsel kita tiba-tiba ngadat atau mendadak tidak dikenali oleh ponsel. Padalah kartu SIM masih aktif atau belum hangus. Dengan memakai karet penghapus, bersihkan permukaan kartu SIM tersebut. Gosokkan karet penghapus sebanyak eberapa kali ke bagian logam di kartu SIM dan terbukti kartu SIM yang mendadak tak dikenali kembali berfungsi dengan normal.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Aksara Firdaus | Taman Cinta | Your Link
Copyright © 2013. Berbagi itu Baik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger